Layarkaca21 box office dengan kualitas HD

Tempat nonton movie online gratis lengkap

Scanning Film: Sebuah Panduan Membeli Part 1

Di usia di mana kamar gelap yang langka belum Film fotografi adalah melihat kebangkitan dalam popularitas, scanner bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk mengkonversi dokumen asli film untuk file digital yang dapat digunakan untuk pencetakan, berbagi, dan pengarsipan. Apakah Anda seorang fotografer film yang aktif atau hanya memiliki arsip negatif dan slide dari masa lalu, scanner film yang merupakan alat yang didedikasikan luar biasa yang akan bernapas kehidupan baru ke dalam dokumen asli filmis Anda.

Mulai dari model yang paling dasar untuk hanya menghasilkan gambar web-shareable untuk versi top-of-the-line untuk menciptakan skala besar, mencetak file-layak, semua scanner film, dalam arti yang paling dasar, melakukan fungsi- yang sama menggunakan sumber cahaya untuk menerangi Film dan sensor gambar untuk merekam rincian. Dimana scanner mulai bervariasi dari satu sama lain adalah ketepatan dan kecanggihan dari proses ini, bersama dengan teknologi yang digunakan untuk merekam. Lebih dari hanya menawarkan peningkatan resolusi, scanner yang lebih tinggi-end juga akan memberikan Anda dengan rentang dinamis yang lebih panjang, lebih tinggi Dmax, keseimbangan warna yang lebih akurat, ketajaman yang lebih besar dan, untuk membuatnya lebih sederhana-baik, hasil yang lebih realistis. Tujuan utama dari scanner adalah untuk memperoleh informasi sebanyak dari aslinya mungkin untuk memberikan keleluasaan untuk mengedit lebih lanjut, retouching, dan pencetakan.

Bagaimana Apakah Anda akan menggunakan Scanner Anda?
Scanner juga harus dipilih berdasarkan pada bagaimana Anda berencana untuk menggunakannya. Dari opsi entry-level yang hanya mendukung pemindaian dasar strip film 35mm untuk varian high-end yang memindai banyak dipasang slide dalam batch, yang paling mahal atau model paling mahal tidak selalu yang tepat untuk Anda. Pertimbangkan format film yang Anda berencana untuk scanning yang paling sering, serta volume Anda berniat untuk memproses, dan kualitas gambar tertinggi yang ingin Anda capai.

Misalnya: untuk medium format, pastikan scanner Anda dapat menampung 120 Film.
 
Jika Anda mencari untuk arsip lemari Anda penuh ribuan 35mm slide, mencari model yang memungkinkan pemindaian batch beberapa aslinya dengan satu perintah, untuk menghemat waktu dan usaha.
 
Apa yang Anda berencana untuk melakukan dengan scan Anda? Apakah Anda ingin hanya membuat versi digital dari foto-foto lama Anda untuk berbagi di media sosial, atau Anda seorang fotografer format besar aktif tanpa kamar gelap mencari untuk menghasilkan skala besar, baik seni cetak?
 
Selain scanner sendiri, perangkat lunak yang digunakan untuk mengontrol pemindai adalah suatu pertimbangan penting. Banyak scanner datang dengan aplikasi yang kuat yang mampu menuai semua manfaat yang diberikan oleh perangkat keras, sedangkan scanner lainnya mendukung program pihak ketiga opsional untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Dalam kasus beberapa model entry-level, serta scanner berkualitas, driver proprietary mungkin memaksa Anda untuk mengandalkan perangkat lunak editing tambahan untuk menyempurnakan hasil Anda.

Faktor-faktor lain yang Pertimbangkan
teknologi debu-pengurangan akan mengurangi waktu pembersihan tambahan dari foto Anda setelah pemindaian. Hal ini seharusnya tidak mencegah Anda dari membersihkan negatif Anda dengan kain, blower, atau udara terkompresi sebelum pemindaian, terlepas dari seberapa efektif fitur debu-reduksi mengaku.
 

Resolusi pemindaian: Perhatikan bagaimana produsen scanner melaporkan mereka. Dua varian yang paling umum adalah resolusi hardware dan resolusi optik. Meskipun tidak ada standar pada apa yang salah satu dari istilah-istilah ini berarti, tepatnya, itu adalah asumsi yang aman bahwa resolusi hardware melibatkan beberapa jenis interpolasi untuk mencapai peningkatan resolusi scanner diakui untuk menyediakan, sementara resolusi optik cenderung untuk berdiri untuk un- produk diinterpolasi dan pengukuran lebih benar dari kemampuan sensor pemindaian ini.
 

kedalaman warna (atau kedalaman bit) adalah nomor lain yang perlu dipertimbangkan ketika membuat perbandingan. Semakin tinggi jumlah ini untuk nilai-nilai ini, semakin baik. Secara sederhana, kedalaman warna diukur dalam bit, dan biasanya disajikan sebagai penjumlahan dari tiga jalur warna dari suatu gambar-merah, hijau, dan biru-jadi 16 bit per channel akan dibaca sebagai 48-bit. Semakin besar jumlah bit per channel, keseluruhan warna yang lebih luas memungkinkan untuk menciptakan gambar yang lebih bernuansa dengan gradasi halus.
 

Dmax adalah pengukuran kepadatan optik dan jumlah detail scanner ini mampu merekam dalam bagian tipis film (bayangan di negatif atau highlight positif). Jumlah yang lebih tinggi merupakan kemampuan yang lebih besar untuk mereproduksi detail di terdalam bayangan. Lihat artikel kami pada rentang dinamis untuk informasi lebih lanjut tentang Dmax.

Entry-Level Film Scanner
Untuk konversi analog-ke-digital yang paling dasar, berbagai, model entry-level kompak tersedia untuk melakukan tugas yang mudah memberikan Anda dengan file digital film Anda untuk berbagi online atau pencetakan. Dirancang untuk menyederhanakan proses scanning, model ini cenderung untuk menggabungkan penanganan film dan frame-pengakuan kemampuan otomatis, bersama dengan eksposur otomatis dan koreksi warna. Biasanya cukup terjangkau dan kompak dalam ukuran, manfaat scanner ini 'terletak pada kemudahan penggunaan, operasi yang berdiri sendiri, kecepatan, dan kemudahan dengan mengorbankan resolusi dan kontrol. Mereka biasanya ditujukan untuk scanning film 35mm-baik strip atau dipasang slide-atau format kadang-kadang lebih kecil, serta sesekali 4 x 6 "atau 5 x 7" cetak.

Wolverine menghasilkan trio scanner film entry-level populer, masing-masing dengan kemampuan untuk menghasilkan file 20MP 35mm dan format film yang lebih kecil dan beroperasi baik berdiri sendiri atau cara komputer terhubung. Tersedia dalam warna hijau terang, Super F2D 4-in-1 Film ke Digital Converter mendukung pemindaian 35mm strip atau dipasang slide, 126, 110, dan frame tunggal format Super 8 Film sampai dengan 5472 x 3648-pixel resolusi. Kedua auto dan manual warna dan exposure control dapat digunakan, dan scan dapat ditampilkan pada 2,4 "warna monitor LCD. Penyimpanan internal dapat menyimpan hingga 40 scan, atau file dapat disimpan langsung ke SD card / SDHC atau diturunkan melalui USB 2.0 koneksi. untuk fleksibilitas sedikit lebih, F2D Perkasa 7-in-1 Film ke Digital Converter menambahkan kemampuan untuk memindai 127 dan format 8mm dengan set fitur, sambil mempertahankan seri yang sama dari kontrol dan operasi yang berdiri sendiri. Jika Anda 'd ingin menambah cetakan untuk campuran item untuk memindai, yang SNAP20 Digital Image Converter menawarkan pemindaian reflektif foto dan dokumen hingga 5 x 7 ", serta 35mm strip dan dipasang slide. Selain itu, masing-masing scanner Wolverine adalah mampu merekam citra dalam lima detik atau kurang, membuat mereka ideal untuk digitalisasi arsip besar foto untuk berbagi online.

Sepanjang baris yang sama, Veho olahraga sepasang scanner ramping, yang pertama memiliki faktor bentuk yang benar-benar kecil. The 3.0MP Slide & Scanner Film Negatif dapat memindai 35mm strip, dipasang slide, dan 110 film yang pada 1120 dpi resolusi optik. Scan dilakukan di sekitar dua detik dan USB 2.0 mendukung koneksi scanner dan memungkinkan Anda untuk mentransfer file ke mesin Mac atau Windows. Serupa di spesifikasi, Slide smartfix dan Negatif ke SD Card Scanner up resolusi pemindaian dari adik nya dari 3MP ke 5MP, dan memungkinkan Anda untuk menyimpan scan langsung ke kartu SD / SDHC. Sebuah baterai lithium-ion dapat digunakan untuk daya model ini, sehingga perjalanan yang ramah untuk memindai arsip jauh dari rumah, dan juga menggabungkan "LCD 2,4 ke dalam desain untuk melihat dulu scan.