Layarkaca21 box office dengan kualitas HD

Tempat nonton movie online gratis lengkap

8 Film Sains Fiksi Layak ditonton di tahun 2014

Ruang Film ke Look Up untuk tahun 2014

Dari alien pembunuh untuk rip dalam ruang-waktu 2014 adalah penuh sesak dengan film untuk Geeks ruang dari segala jenis. Berikut adalah delapan film ruang untuk memeriksa selama waktu luang Anda tahun ini.

Rocket 'Membawa Penerbangan Beruntung

Ini kedatangan kisah usia mengikuti kehidupan seorang anak yang ingin membangun dan masukkan roket ke sebuah kompetisi berbahaya di Laos. Dia perlu untuk membuktikan kepada dirinya sendiri dan keluarganya bahwa dia tidak sial. "The Rocket" memenangkan tiga penghargaan di Festival Film Tribeca.

 

Menonton trailer. "The Rocket" dirilis awal tahun 2014.

Membangun Spaceship dengan 'The LEGO Film'

Oke, itu bukan murni sci-fi per se, tetapi ada pesawat ruang angkasa LEGO vintage yang ditangkap hati kita sebagai anak-anak. "The LEGO Movie" mengikuti petualangan dari LEGO pria normal bernama Emmet (disuarakan oleh Chris Pratt) karena ia membuat jalan melalui alam semesta batu bata yang dibangun raksasa untuk menyelamatkan teman-temannya dan planet. Film ini juga dilengkapi Benny (disuarakan oleh Charlie Day), seorang angkasawan terobsesi dengan membangun LEGO pesawat ruang angkasa yang rumit untuk membantu teman-temannya. Karakter biru adalah panggilan kembali ke garis awal mainan LEGO kosmik, dan pasti untuk menyenangkan penggemar ruang dari segala usia.

'Under the Skin' Membawa Aliens dan Horror Together Again

"Di bawah Kulit" terlihat intens. Film ini mengikuti alien (Scarlett Johansson) saat ia membuat jalan di sekitar Skotlandia meninggalkan hitchhikers mati di belakang nya. Trailer berakhir dengan apa yang tampak seperti kulit utuh dari seseorang mengambang di kegelapan. Menyeramkan.

Tonton trailer (mungkin tidak aman untuk bekerja). "Di bawah Kulit" ditetapkan untuk rilis AS pada bulan April tahun 2014.

Ulangi Setiap Hari dengan 'Edge of Tomorrow'

Tindakan film "Edge of Tomorrow" seperti "Groundhog Day" dibawa ke ranah fiksi ilmiah. bintang Tom Cruise sebagai seorang prajurit terpaksa tanpa henti mengulang hari terakhir dalam perang alien mengamuk. Dia mulai menggunakan setiap hari sebagai cara untuk menjadi lebih terampil dan terus berjuang pertempuran yang sama lagi dan lagi.

Menonton trailer. "Edge of Tomorrow" dijadwalkan rilis pada Juni 2014.

Terbang Melalui Ruang dengan 'Jupiter Ascending'

Jupiter Jones (diperankan oleh Mila Kunis) ditakdirkan untuk kebesaran kosmik. Meskipun Jupiter bekerja sebagai pembersih toilet tanpa banyak keberuntungan, dia mimpi dari bintang-bintang. Dia adalah orang di baris berikutnya untuk warisan yang bisa menyeimbangkan kosmos, menurut keterangan petak. Karena ini, "Ratu Semesta" ingin dia hancur.

Menonton trailer. "The LEGO Movie" di bioskop sekarang. Untuk menonton film secara online silahkan kunjungi http://layarkaca21.de

'Earth ke Echo' Telepon Rumah

"Earth ke Echo" adalah tentang sebuah band dari anak-anak yang berjalan di sebuah kosmik menemukan menakjubkan: alien yang mendarat di Bumi dan membutuhkan bantuan. Mereka menemukan alien setelah mendapatkan pesan aneh di ponsel mereka.

Jalankan dengan 'Guardians of the Galaxy'

Dari penampilan trailer, "Guardians of the Galaxy" akan menjadi menyenangkan. Berdasarkan buku komik dengan nama yang sama, cerita mengikuti Peter Quill (juga dikenal sebagai bintang-Tuhan), yang mencuri sebuah bola dicari oleh penjahat jahat Ronan. tim Quill dengan band pahlawan ketidakcocokan (termasuk rakun bernama Rocket bipedal) untuk menghentikan Ronan, yang mengancam keselamatan alam semesta.

'Interstellar' Luncurkan ke Bioskop

Film terbaru dari sutradara terkenal Christopher Nolan ( "Inception"), "Interstellar" mengeksplorasi masa depan di mana pemerintah telah runtuh dan NASA hanyalah kenangan. Ketika rip dalam ruang-waktu terbuka, sisa-sisa badan antariksa harus mengeksplorasi untuk "menawarkan harapan bagi umat manusia," menurut keterangan film. Plot didasarkan pada ide-ide dari Kip Thorne, seorang ahli fisika teoritis di Caltech. CERITA LENGKAP: Christopher Nolan 'Interstellar' Trailer Lift off dengan NASA Footage (Video).