Layarkaca21 box office dengan kualitas HD

Tempat nonton movie online gratis lengkap

Scanning Film: Sebuah Panduan Membeli Part 2

Pacific Gambar membuat sepasang scanner berbentuk kotak yang berbeda, yang keduanya scanner berdiri sendiri mampu menangani film 35mm pada 2400 dpi dan mencetak hingga 4 x 6 "di 560dpi. The ImageBox 9MP berdiri sendiri Scanner fitur Magic Touch Debu dan Scratch Removal, yang akan membantu untuk memastikan scan bersih yang tampak, film yang berpotensi rusak tua. A 2.7 "LCD adalah fitur dalam desain dan operasi yang berdiri sendiri yang memungkinkan Anda menyimpan scan ke kartu memori SD / SDHC. Untuk sesuatu yang sedikit lebih unik di antara model entry-level, ImageBox MF 4-in-1 Slide, saham Film & Foto Converter banyak fitur yang sama dan spesifikasi sebagai ImageBox lainnya, dan menambahkan 120 film untuk format film yang kompatibel. Mampu memindai format Anda negatif media dan transparansi dapat menjadi keuntungan nyata untuk santai Holga atau Lomo fotografer, meskipun resolusi scanning maksimum pada ukuran ini adalah 560 dpi, sehingga paling cocok untuk berbagi web citra Anda. Kehilangan opsi pemindaian reflektif dan operasi yang berdiri sendiri, yang PrimeFilm 7200, bagaimanapun, tidak mendapatkan dorongan penting dalam resolusi untuk memindai negatif 35mm dan slide. Hingga scan 7200-dpi dapat dibuat, dan Pacific Gambar teknologi Magic Touch digunakan lagi untuk mengurangi jumlah debu liar dan goresan di gambar akhir Anda yang mungkin perlu retouching tambahan.

Menutup melihat kami di beberapa model entry-level adalah perangkat yang Anda mungkin kesulitan untuk bahkan benar-benar mengklasifikasikan sebagai scanner; Namun, itu adalah alat yang unik untuk hanya digitalisasi film yang Anda untuk berbagi online cepat. Lomography Smartphone Film Scanner yang menggunakan smartphone Anda, iOS khusus atau aplikasi Android, dan AA baterai bertenaga backlight untuk memungkinkan Anda untuk memotret Film dan cepat mencapai digunakan, gambar dapat dibagikan. Aplikasi khusus Lomoscanner secara otomatis mengkonversi negatif ke citra positif, memungkinkan Anda untuk menjahit foto bersama panorama, dan dapat digunakan untuk menghidupkan bingkai film dengan bingkai. Tubuh perangkat memegang smartphone di tempat untuk merekam akurat dari film dan memiliki tombol film muka untuk beralih cepat antara frame berurutan akan dipindai.

Menengah Film Scanner
Sebuah film scanner mid-range membedakan dirinya melalui penggunaan sensor resolusi tinggi, untuk merekam pada nilai dpi yang lebih besar, serta berbagai peningkatan kontrol manual untuk fine-tuning tampilan scan. Model dalam kisaran ini juga cenderung untuk menyertakan aplikasi yang lebih canggih perangkat lunak, debu halus dan kemampuan awal-removal, dan peningkatan kualitas gambar dan ketajaman untuk mendukung membuat ukuran cetak yang lebih besar, selain berbagi foto film yang Anda secara online.

Melanjutkan dari model Pacific Gambar dari bagian entry-level, dua model yang tersisa di lineup perusahaan berdiri untuk memenuhi berbagai diperluas hasil akhir. The PrimeFilm XE memungkinkan Anda untuk merekam hingga 10.000-dpi scan strip film 35mm atau slide dipasang dengan 48-bit input kedalaman warna, untuk keluaran JPEG 16-bit atau TIFFs. Beberapa-pass scanning, juga disebut multiple-exposure scanning, ditampilkan dalam model ini dan menggunakan beberapa pemindaian melewati sebuah single frame untuk mendapatkan lebih banyak bayangan dan sorot detail dari satu scan dapat merekam-mirip dengan HDR fotografi. Selain itu, scanner ini memiliki Magic Touch Technology, untuk meminimalkan debu dan goresan untuk scan awal bersih.

Untuk pekerjaan yang lebih besar dan frame scanning lebih film di sesi, PrimeFilm XA memakan waktu lebih dari set fitur XA dan memperluas untuk lebih fleksibilitas. 10.000-dpi Resolusi hardware yang sama adalah fitur di sini, serta dukungan untuk 35mm strip dan slide dan 48-bit warna masukan untuk 16-bit JPEG dan output TIFF. Desain fisik scanner ini, bagaimanapun, menggabungkan fungsi auto-feeder yang memungkinkan pemindaian batch hingga 40 frame dalam satu pergi. Hal ini sangat mengurangi jumlah waktu yang Anda butuhkan untuk cenderung pemindaian, sehingga ideal untuk mengkonversi batch besar film ke file digital. Selain itu, model ini dilengkapi DNR (noise reduction digital) tambahan, untuk scan bersih-cari, serta autofocus untuk memastikan tingkat tinggi ketajaman.

Kedua Pacific Gambar scanner ini juga mencakup salinan lengkap dari SilverFast SE software scanning, aplikasi yang kuat yang memberi Anda berbagai kontrol atas fungsi scanner. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda pengaturan pemindaian menyempurnakan, kontrol warna, dan mengelola pengurangan debu dan goresan dengan kemahiran untuk output lebih terkendali.

Plustek juga membuat kuartet apa yang bisa digambarkan sebagai scanner film mid-range, yang masing-masing dirancang untuk menangani 35mm strip negatif dan dipasang slide. Yang terbaru dari kelompok ini adalah OpticFilm 135, yang menawarkan resolusi optik 3600 dpi bersama dengan Dmax 3,4, dan kedalaman warna 48-bit, untuk menghasilkan scan yang tajam dengan gamut warna yang lebar dan diperpanjang detail bayangan. Bermotor penanganan Film memungkinkan batch-scanning beberapa frame dalam satu tindakan dan, dengan luas scanning aktif 1,37 x 8,9 "(35 x 226mm), gambar panorama dapat dipindai, selain standar 24 x 36mm frame. Film otomatis pemegang pengakuan juga manfaat beralih antara berbagai format film 35mm. scan penuh resolusi dapat dibuat dalam waktu kurang dari empat menit, sementara yang lebih kecil, 600 scan dpi mengambil hanya 40 detik. The OpticFilm 135 dibundel dengan software QUICKSCAN Ditambah Plustek, yang menawarkan berbagai editing kontrol, serta kemampuan untuk berbagi gambar selesai langsung ke situs media sosial.

Pindah ke 8000-seri scanner, yang OpticFilm 8100 adalah, model yang biru ramping menawarkan resolusi hardware 7200-dpi bersama dengan 3,6 Dmax dan kedalaman warna 48-bit. kecepatan lebih cepat tersedia dengan versi ini, dengan scan resolusi penuh mengambil hanya di bawah dua menit untuk melakukan, dan setengah-res scan mengambil sekitar 30 detik untuk menyelesaikan. scanner ini juga dibundel dengan SilverFast software Multi-Exposure, yang membantu untuk meningkatkan jangkauan dinamis jelas scan, serta mengurangi kebisingan mengganggu di daerah bayangan.

Step up adalah OpticFilm 8200i SE, yang menambahkan saluran inframerah ke 7200-dpi resolusi hardware, 3,6 Dmax, dan warna 48-bit dari 8100. Saluran IR menambahkan kemampuan untuk disertakan software SilverFast SE untuk lebih efektif mendeteksi debu dan goresan di scan untuk dihapus instan menggunakan fungsi iSRD. software menambahkan ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan scan multi-eksposur untuk detail diperpanjang dengan lebih sedikit noise, dan menerapkan koreksi gambar otomatis untuk memperbaiki warna gips atau cacat gambar lainnya.

Pembulatan keluar lineup Plustek di arena ini adalah OpticFilm 8200i Ai, yang menampilkan fungsi yang sama sebagai 8200i SE, dan menambahkan rekan yang lebih kuat software, SilverFast Ai Studio 8, serta target IT8 kalibrasi disertakan. Selain rentang yang lebih besar dari fitur kontrol yang ditawarkan oleh perangkat lunak, terutama mencakup fitur Auto IT8 Kalibrasi yang bekerja untuk memastikan keseimbangan warna yang konsisten dan akurat dari scanner Anda dengan kalibrasi rutin dua menit.